Harga Mobil Bekas Toyota Yaris 2010

Toyota yaris adalah generasi pengganti echo, ini merupakan strategi yang tepat dilakukan oleh produsen toyota untuk bertahan dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat. Di pasaran mobil bekas, toyota yaris cukup diminati dan mendapat sambutan yang positip dari masyarakat indonesia. Semua variannya bisa temui di setiap bursa mobil bekas, jika Anda berminat akan sangat mudah untuk menjumpainya.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kualitas mobil ini, yang bisa memenuhi keinginan konsumen. Harga mobil bekas toyota yaris 2010 tergantung dari tingkat keistimewaan mobil dan kondisi terakhir, artinya calon pembeli bisa saja mengabaikan tahun produksinya jika mobil yang ditawarkan dalam kondisi di atas 90%.

Kelebihan dari toyota yaris adalah pemakaian pertamax sangat irit kisaran 13-15 km/liter, dikategorikan mesin dengan irit bbm. Jika dirawat dan dipelihara dengan baik maka akselerasi mesin dan stabilitas pengendaliannya akan tetap stabil. Memiliki desain yang elegan dan mewah, mobil ini termasuk mobil yang ramah terhadap lingkungan. Untuk mengetahui harga toyota yaris bekas di kota bandung, yogyakarta, solo, surabaya, jakarta, periode 2012 pada kisaran harga 140 jt.
Sumber: gambar di google
Sumber: gambar di google